Senin, 03 Juli 2017

Pupuk Hayati Primanu



Pupuk PRIMANU merupakan pupuk hayati cair (PHC) dan dekomposer yang berfungsi memperbaiki unsur hara pada tanah, pengatur tumbuh tanaman-tanaman (baik pada pertanian, peternakan, maupun perkebunan), serta menyuburkan tanaman yang berujung pada hasil panen yang lebih. Dengan mikroorganisme yang terkandung di dalamnya, Pupuk Hayati Primanu telah menjadi salah satu pupuk hayati terbaik.





Keunggulan Pupuk Hayati Primanu:
1.    Mengurangi kebutuhan pupuk kimia
2.    Menyediakan unsur N dan melarutkan P dan K
3.    Merangsang pertumbuhan tanaman sehingga kesuburannya meningkat
4.    Penyediaan unsur tanah
5.    Meningkatkan hasil tanam dan juga kualitas hasil panen
6.    Menyuplai probiotik tanaman, tanaman jadi tahan terhadap hama dan penyakit




Pupuk cair Hayati PRIMANU merupakan salah satu pupuk unggulan yang dipelopori oleh Bapak Yasmanu sejak tahun 2007. Lahir di provinsi Jawa Timur, produk ini merupakan salah satu produk pupuk non-padat yang telah mendapatkan apresiasi dari salah seorang peneliti di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2010, hingga dibantu produksi massalnya oleh Beliau.

Berdasarkan pengamatan kami pupuk PRIMANU termasuk salah satu pupuk yang saat ini berkembang cepat karena ada banyak hasil menggembirakan yang telah dicoba oleh petani-petani Indonesia. Produk ini telah banyak digunakan di berbagai daerah di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat, hingga merambah keluar pulau terutama Pulau Sumatra.

Ada banyak kelebihan pupuk hayati cair merek PRIMANU ini dibanding produk lain, antara lain:
1.    Harga jauh lebih terjangkau. Produk sejenis atau serupa (pupuk cair), biasanya biasanya dibandrol harga hampir atau malah melebihi dua kali lipat.
2.    Pupuk hayati cair ini meningkatkan produksi panen, menggembirakan. Untuk tanah 1/4 ha yang biasanya menghasilkan panen maksimum 1,6 ton, dengan adanya Pupuk Primanu dapat mencapai panen hingga lebih dari 2 ton.
3.    Terbukti memperbaiki unsur hara pada tanah. Menanam satu bibit saja dengan pupuk ini hasilnya bisa lebih baik ketimbang menanam 2 atau 4 bibit tanpa Primanu.
4.    Alami dan ramah lingkungan. Memanfaatkan sisa-sisa tumbuhan dan juga rempah-rempah lainnya.

Tersedia dua (2) kemasan:
o    Kemasan 1 liter
o    Kemasan 5 liter

Jika para pengunjung agritani berminat silakan WA/ SMS 081331570568. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar